Rabu, 23 November 2016

Jual Tupperware Murah Di Bandung | 0856.9737.8094 | Cara Daftar Member Tupperware Bandung, Ciledug, Pondok Indah Terbaru

Jual Tupperware Murah Di Bandung | 0856.9737.8094

Kami adalah Agen Tupperware yang berwilayah di Jakarta dan sekitarnya, melayani penjualan Tupperware dan pengiriman Tupperware ke Jakarta timur, Jakarta selatan, Jakarta barat, Jakarta pusat, Jakarta utara, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Cengkareng, Pamulang, Ciputat, Pondok indah, dan seluruh kota - kota yang  ada di Indonesia dengan harga sangat murah dengan jasa pengiriman JNE, TIKI, Wahana, Dakota, Rosalia Indah, Pos Indonesia dan ekspedisi yang lain sesuai dengan permintaan pelanggan.
Di bawah ini adalah daftar beberapa produk Tupperware terbaru :


Vensmart 4,4 L
Ukuran :
4.4 L // p : 28.5 cm, l : 19 cm, t : 13.5 cm

Kegunaan :

Untuk penyimpanan buah dan sayuran di kulkas agar segar lebih lama.

Detail Description :

Memperbanyak asupan sayur dan buah segar di dalam pola makan serta menjauhi makanan cepat saji adalah cara terbaik mendapatkan antioksidan yang dapat mengusir radikal bebas penyebab penyakit degenerative di dalam tubuh. Ingin buah dan sayur tetap segar di dalam kulkas? Ventsmart Fresh Solution dengan fitur-fitur lengkap yang membuat sayur dan buah favorit keluarga segar lebih lama.

Fitur Ventsmart 4.4L :

Ventslider dengan pengaturan katup dan sistem sirkulasi udara yang dapat diatur sesuai kebutuhan masing-masing jenis sayur atau buah.
Ventsmart juga dilengkapi base dengan Smart Grid yang mampu menampung air tetesan dari sayuran ataupun buah-buahan yang telah Anda cuci, sehingga buah dan sayur yang disimpan di dalamnya tidak mudah membusuk. Built-in grid akan memastikan sirkulasi udara di dalam wadah tetap baik serta pola grid mudah dibersihkan dan dikeringkan.

Keistimewaan :

•    Katup udara yang bisa disesuaikan pada sealnya.
•    Base transparan Ventsmart 4.4 L akan memudahkan anda untuk melihat isinya.
•    Membuat kulkas rapi dan desainnya modern.


TChef Casserole
Ukuran :
5.7 L // d : 24 cm (With Glass Cover)

Kegunaan :

Ideal untuk membuat hidangan yang berkuah atau masakan jenis rebusan seperti pasta, sup, semur, sayuran, serta untuk melembutkan daging dan berbagai jenis masakan rebusan lainnya.

Detail Description :

Salah pilih peralatan dapur yang digunakan sehari-hari justru dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit. Untuk itu, Anda harus benar-benar selektif memilih agar alat masak aman bagi kesehatan keluarga. Alat masak aman bagi kesehatan umumnya terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi, seperti Tupperware TChef.

TChef Casserole adalah jenis alat masak serbaguna. Dapat dipakai untuk melakukan sebagian besar pekerjaan memasak dengan berbagai macam jenis kompor. Ideal untuk membuat hidangan yang berkuah atau masakan jenis rebusan seperti pasta, sup, semur, sayuran, serta untuk melembutkan daging dan berbagai jenis masakan rebusan lainnya. Lengkapilah kebutuhan dapur yang ideal dengan kehadiran TChef Casserole.
Fitur TChef Casserole :
Interior Measuring Scale
Interior dilengkapi penanda kapasitas untuk memudahkan pengaturan volume cairan.
Shor Handle
Desain handle ergonomis menjadikan daya cengkeram lebih kuat dan mantap.
Tempered Glass Cover
Glass Cover menggunakan tempered glass yang kekuatannya 4 kali lebih kuat dari kaca biasa dan lebih tahan pada suhu tinggi.

Keistimewaan :

•    Glass Cover-nya yang transparan akan memudahkan kamu dalam mengontrol tingkat kematangan masakan tanpa harus membukanya berulang kali.
•    Jenis alat masak ini sangat ideal untuk memasak makanan yang membutuhkan lebih banyak air.
•    TChef Casserole disertai dengan Glass Cover yang dapat membantu mempercepat proses pemanasan pada makanan, sehingga memasak menjadi lebih cepat dan hemat energy, dan meminimalkan hilangnya nutrisi saat memasak.
•    Dapat digunakan di segala jenis masakan, karena berbahan stainless steel yang tidak bereaksi terhadap makanan yang dimasak.
•    Permukaannya halus dan kuat sehingga tidak mudah rusak atau bocor.
•    Mudah dirawat dan dibersihkan.
•    Dapat digunakan pada kompor gas, kompor listrik, kompor induksi dan kompor ceramic.
TChef Casserole dapat digunakan untuk memasak hidangan berkuah sedang.

Tips Merawat :

•    Sebelum anda memakai TChef, alangkah baiknya jika Anda mencucinya terlebih dahulu dengan mengunakan air hangat. Hal ini bertujuan agar bakteri yang menempel pada alat masak tersebut hilang. Setelah itu, Anda bisa langsung membilasnya dengan menggunakan sedikit sabun dan air bersih.
•    Untuk menghindari perubahan warna karena gosong dari api, Anda dapat mencucinya di dalam air cuka putih atau jus lemon.
•    Agar TChef tetap mengkilap dan nampak seperti baru lagi, maka cobalah untuk teteskan cuka dapur pada permukaan alat memasak tersebut. Lalu gosok pelan-pelan dengan menggunakan kain lembut. 

Untuk INFO Harga Konsultasi dan Pemesanan produk silahkan hubungi kami :

0856.9737.8094 ( Telpon ) 
0856.9737.8094 ( SMS )
0856.9737.8094 ( WA ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar